Jumat, 18 Maret 2011

DH

dikelasku ada yang nama fbnya SFN, nah. aku benci banget ama dia ...
semenjak jadi DH KIR dia jadi sombong + jutek + gampang marah + mentang-mentang ... !
namanya Meidiana ... .
lagian juga kan dia gak ke PDAM, nah ... kan disuruh ama ka Lita bikin laporan , dia gak ikut ke PDAM, kata ka Lita yang gak ke PDAM gak usah bikin laporan ... nah dia bikin, pake catetannya Salsabila Shafa ...
nah ... kan catetan Salsabila Shafa juga dari aku + aku kerjasama ama salsa ...
aku ama Salsabila Shafa kan gak bikin laporan, jadinya aku nyontek yang dia, masa dia bilang gini coba
"BILANGIN KE KAK REY AHHH ... MEREKA GAK BIKIN LAPORAN, NYONTEK KE AKU!!"
enak aja dia ngomong gitu ...
fotonya dari Salsabila Shafa, catetannya dari Salsabila Shafa + Aku ... dia cuma nulis doang ...
\licik banget tuh orang, mana barang orang selalu dibawa kemana-mana ... kalo minjem gak pernah bilang "pinjem" plus gak pernah bilang "makasih".
nyebelin banget tau!! tuh orang ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar